Your Heart Is Free

Thursday, July 22, 2004

Silence.....

Hari ini saya kesel banget abis baca beberapa email di milis yang membahas masalah aborsi... Saya sih ga ikut komentar... well tahu apa saya... yang saya tahu cuma aborsi itu sangat dilarang menurut agama dan yang pasti dosa... DOSA... urusannya ya sama yang bisa memberi kehidupan itu sendiri, apapun alasannya aborsi tidak dapat dibenarkan kecuali untuk menyelamatkan kehidupan ibu yang mengandung anaknya, itupun dengan beberapa kondisi tertentu yang saya ga tau detailnya...
hari ini hati saya 'miris' (miris tuh bahasa Jawa ya? hehehe...) ketika masih juga membaca beberapa komentar yang bisa membenarkan adanya aborsi... ampuni aku Tuhan...
so saya hanya mao ikut silence................
seperti silence scream yang hanya bisa dilakukan bayi-bayi korban tersebut....
let me still silence... silence... silence...

_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_

2 Comments:

  • aborsi no way!!!!..

    gw bukan orang malang, gw orang jakarta phen..kalo gak mo bingung, gw tuh yang baru2 ini dibikin heboh sama si tjahyo itu..with title.."perkenalkan nama saya mimi hitam.." itu loh..

    By Blogger Dewi, at Thursday, July 22, 2004 at 4:17:00 PM GMT+7  

  • Duh.. jadi ikut sedih juga Phenz akibat silence scream kamu... :( Well what can we say, different oppinion is a common thing. Tapi dalam hal aborsi ini g juga gak stuju banget kok... Kita gak berhak merampas hak hidup orang lain (incl. babies). So.. g yakin banyak banget yang masih berfikiran bahwa aborsi itu salah.. take it easy ya..?!

    By Blogger Maria, at Thursday, July 22, 2004 at 4:50:00 PM GMT+7  

Post a Comment

<< Home