Your Heart Is Free

Thursday, July 08, 2004

Apakah Memang Mungkin Bila...

Apakah bahagia itu?
Apakah setetes embun di daun yang bergulir sebening kristal menyapa pagi?
Apakah segelas orange juice yang menggelegak segar mengundang liur?
Apakah seucap kata dari mulut yang manis mengalir menyambut sapa?
Apakah seusap jemari dari tangan yang halus menghangatkan beku hari?
Atau Apakah-Apakah yang lain? Aku tak tahu... mungkin juga aku tahu... mungkin tidak... aaaahhhh....

Mungkin hanya pikiranku saja.... aku bahagia... aku tidak bahagia... aku senang... aku tidak senang... lalu apa namanya kalo aku menerima ke-"tidak-senang"-an dengan senang... juga apa namanya kalau aku menerima ke-"tidak-bahagia"-an dengan bahagia... atau sebaliknya... mungkinkah????

Hari ini otakku buntu...
Sebuntu air dalam saluran-saluran air Jakarta... yang penuh dengan sampah... sampah kita... sampahku... sampah mereka...

Bila kutermenung menerawang langitMu Tuhan...
Bila kutertunduk menatap tanah debuMu Tuhan...
Bila kuterlelap meresap heningMu Tuhan...
...mungkin itu saatku mencariMu
...mungkin itu waktuku rindu akanMu
...mungkin itu masaku butuh jamahanMu

_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_

0 Comments:

Post a Comment

<< Home