Your Heart Is Free

Wednesday, July 07, 2004

Melampaui Penolakan Hati Pada Cinta

Apa yang terlintas dalam pikiran kita ketika seseorang meminta pertolongan kita... Hal yang sering kusesali bila aku tidak bisa memenuhi kebutuhannya saat itu juga... atau bila terlontar kata-kata yang berupa penolakan ataupun pengelakan... kadang penolakan itu memang bukan hal yang kita sengaja... namun tetap bisa mengecewakan untuk orang lain...

Andai aku ini Superman dengan beratus kemampuan supernya... ah andai aku ini Astro Boy dengan beribu kebaikannya yang melebihi hati manusia... andai saja aku ini Doraemon dengan kantong ajaibnya yang bisa menyediakan berjuta benda...

Tapi dengan andai itu semua... akankah hatiku sebening kristal... akankah hatiku selembut sutera... akankah hatiku setegar karang... untuk bisa melihat dengan hatiku apa yang mereka butuhkan... untuk bisa merasa dalam hatiku apa yang mereka alami... untuk bisa menguatkan mereka dari hatiku...

...menghadap aku padaMu Tuhan
menghaturkan sembah sujudku...
...bersimpuhku di pangkuanMu Tuhan
melepaskan semua salibku...
...tersungkurku di kakiMu Tuhan
menerima Kasih CintaMu...


ijinkan kami menjadi saluran berkatMu Tuhan... agar tidak sia-sia kami lahir ke dunia ini... biarlah dengan bantuan RahmatMu kami boleh membantu orang lain... bahagia yang boleh kami rasakan biarlah menjadi harapan bagi kami untuk terus menghidupkan CintaMu di dunia ini...

_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_

0 Comments:

Post a Comment

<< Home