Your Heart Is Free

Thursday, July 15, 2004

Suatu Ketika... Baru Ku Rasakan

Pernah suatu ketika... aku merasakan sepi yang begitu sepi... di mana tak kutemui apa yang kucari...
Pernah suatu ketika... aku merasakan haru yang begitu haru... di mana tak tersisa air mataku lagi...
Pernah suatu ketika... aku merasakan tawa yang begitu riang... di mana tak ada lagi resah...
Pernah suatu ketika... aku merasakan sakit yang begitu menyakitkan... di mana tak kurasa lagi semua derita...

namun...


baru kali ini kurasakan Damai yang begitu menenangkan... di mana Kau genggam aku ke dalam tanganMu...
baru kali ini kurasakan Kasih yang begitu menentramkan... di mana Kau rengkuh aku ke dalam pelukMu...
baru kali ini kurasakan Setia yang begitu penuh pengorbanan... di mana Kau rentangkan tanganMu dan menghembuskan nafas terakhir kali hanya 'tuk menanggung semua dosaku...

Yesusku... tak ada kasih sebesar KasihMu
Yesusku... tak ada cinta sesuci CintaMu
Yesusku... tak ada setia setulus SetiaMu
Ajariku... seperti diriMu
...tak layak aku mencari

_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_

1 Comments:

Post a Comment

<< Home