Your Heart Is Free

Wednesday, August 04, 2004

Life Is So Fragile

Ya betul... life is so fragile... jangankan manusia yang makhluk hidup... harddisk gue yang notabene sebenernya benda mati... juga bisa rusak... fragile...
iya nih... lagi sedih karena kehilangan harddisk gue dua-duanya... 6 gigabyte dan 20 gigabyte... gara-gara rusak dan tidak bisa disembuhkan lagi... sedihnya sebenernya sih karena data-data didalamnya hilang semua ga sempat dibackup... isinya banyak port folio selama gue main-main dengan komputer... program... web pages... dokumen... dsb... termasuk data-data semua teman-teman...

setelah 4 tahun 6 bulan mengabdi sampai terkadang ga tidur 3 malam menemani kerjaan... tuh harddisk akhirnya tamat juga... walau sebelumnya sempat masuk ICU dengan dokternya gue sendiri selama 2 hari, usaha penyelamatan yang penuh harapan... tapi tak terselamatkan... ihikkssss...
sekarang gue mao coba melakukan operasi pembangkitan hehehe... alias mao format tuh harddisk dengan low level method... siapa tahu jadi frankenstein... hiiii...
makanya blog ini sempat terlantar karena ngurusin itu...

tapi dari musibah ini mungkin Tuhan mao kasih suatu pelajaran buat gue kali ya... "udah deh Phen... ngapain juga inget-inget yang dulu-dulu melulu... ini saatnya buat sesuatu yang selalu baru setiap waktu... ga ada gunanya terpaku pada masa lalu... toh segala sesuatu kamu bisa buat lagi... selama tubuh dan jiwa ini menyatu dan bernyawa... selama Tuhan mengijinkan... apapun juga bisa kamu lakukan... better and better kan... setiap hari baru..." yah... kalau begitu Tuhan... biarlah saya relakan isi harddisk saya hilang menguap begitu saja... toh itu semua juga hanya titipanMu Tuhan... semoga aku Kau percaya untuk dipinjami sesuatu yang lebih lagi... Amin

Terima Kasih Tuhan...
Hariku selalu baru...
Terima Kasih Tuhan...
CintaMu selalu ada...
Terima Kasih Tuhan...
Adaku karenaMu...

_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_-+#*^*#+-_

1 Comments:

Post a Comment

<< Home